Friday, July 08, 2005

Ya!

ya
ya
aku tau
siapa aku

perempuan yang telapak kakinya menginjak tanah
dengan sayap-sayap yang hampir punah

ya
ya
aku tau
siapa aku

perempuan yang tak dapat menggapai langit
merebut awan tuk dijadikan nafas hidupnya

ya
ya
aku tau
siapa aku

menunduk rendah dibalik celah
dengan wajah dan kulit legam penuh nanah

Oh,langit
atas nama jiwa dan cinta
aku tak akan mengusik
meski hujan mentapik
memaksa menarik
ku kan bersipuh berpegang rumput
tak akan kubiarkan mimpiku berlarut

dengar
telah kutikam hati dan kusapu ilusi
ayo dengar,tempelkan telingamu ketengah kolam dadaku
dengarrr!
dengarkan detak jantung yang tak pernah menipu
atau lihat mataku yang tak pernah palsu padamu

ya
ya
aku tau
siapa aku

heh,tak dapat kuteruskan
lalu lirihlirih pedih menyelip

"ya
ya
aku tau langit
siapa aku
sungguh"!


Lagoi,080705
Runtuh

0 Comments:

Post a Comment

<< Home